Polda Papua Kirim Bantuan untuk Masyarakat Lombok Pasca Terjadinya Bencana Gempa Bumi

Tribratanews.polri.go.id – Lombok. Polda Papua kirimkan bantuan berupa bahan makanan pokok dan berbagai kebutuhan lainnya kepada para korban gempa bumi yang terjadi di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Senin (13/8/18).

Bantuan yang dikirimkan ini berasal dari seluruh personel, termasuk juga para pejabat utama Polda Papua. Bantuan ini dikirimkan dan dipimpin langsung oleh Karo SDM Polda Papua Kombes Pol. Ida Bagus KD Putra Narendra, S.I.K, M.Si didampingi Kepala Bidang Keuangan Kombes Pol. Takwil Ichsan, SE. Ak M.Si.

Dalam hal ini, Polda Papua kirimkan beberapa bahan kebutuhan pokok yang diantaranya berupa beras, mie instan, air mineral, sembako, peralatan mandi, selimut, pakaian dan masih banyak lagi yang diharapkan dapat membantu para korban gempa bumi.

Karo SDM menyampaikan tujuan atas kedatangannya ke Lombok. “Kedatangan kami ke lombok adalah untuk memberikan bantuan secara langsung kepada korban musibah gempa yang ada di lombok dan menyampaikan bantuan yang diberikan dari bapak Kapolda dan para pejabat serta jajaran Polda Papua untuk meringankan beban masyarakat yang terkena musibah,” ujar Karo SDM.

Bantuan yang dikirimkan oleh Polda Papua ini diterima langsung oleh Karo SDM Polda NTB Kombes Pol. Eka Satria Bhakti S.I.K., dan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polda Papua terutama Kapolda Papua Irjen. Pol. Drs. Boy Rafli Amar, M.H., beserta para pejabat utama dan jajaran Kapolres serta personel atas bantuan yang dikirimkan.

“Terimakasih kepada Polda Papua khusunya kepada Kapolda Papua yang sudah mengutus perwakilanya untuk datang dan memberikan bantuan secara langsung untuk masyarakat yang ada di Lombok, salam Komando,” jelas Kapolda NTB.

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password