Tingkatkan Kinerja, Kapolda Maluku Pimpin Anev Mingguan

Tribratanews.polri.go.id-Ambon. Kepala Kepolisian Daerah Maluku Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, S.I.K, pimpin anev mingguan pejabat utama Polda Maluku yang dilaksanakan di Ruang Tribun Lapangan Upacara Letkol Pol. Chr Tahapary Polda Maluku Tantui Ambon. selasa (14/8/18).

Dalam kegiatan anev mingguan Kapolda Maluku didampingi Waka Polda Maluku Brigjen Pol. DR. Akhmad Wiyagus dan Irwasda Maluku Kombes Pol. Purwolelono.

Dalam kesempatan ini, Kapolda Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, S.I.K, menekan kepada para pejabat utama Polda terkait dengan kedisplinan dan kesiapsiagaan anggota Polda Maluku terhadap segala ancaman yang terjadi di daerah Maluku.

“Wilayah Maluku ini adalah salah satu daerah yang pernah di landa konflik sosial, disini banyak berkembang pemahaman sesat dan radikal di kalangan masyarakat umum yang salah satunya adalah pemahaman para pelaku teror, pada waktu sebelumnya telah ditangkap beberapa orang terduga teroris di daerah kita, ini menandakan bahwa aktifitas kelompok teroris ini berkebang di wilayah Maluku ini” ucap Kapolda Maluku.\

4f2d943e-7dbc-417f-b51b-7af2fa47e3ab

Pada kesempatan ini juga Waka Polda kembali mengulangi arahannya yang mana agar para pejabat utama selalu monitor anggotanya dan selalu mengingatkan akan pentingnya keselamatan diri dalam bertugas dan tetap siaga terhadap segala ancaman.

Diakhir anev ini Irwasda mengingatkan kembali kepada para pejabat utama Polda yang satkernya ada temuan Wasrik agar segera diselesaikan jangan sampai berlarut dan menjadi teguran berulang. Anev mingguan ini berjalan dengan lancar dan aman hingga selesai.

Mari kita antisipasi segala kemungkinan dengan kesiapan kita karena kelompok teroris itu untuk melemahkan dan mengimbangi Polri selaku aparat penegak hukum yang dianggap sebagai penghalang aktifitas mereka, pasang mata dan telinga kita dan mari jaga keselamatan diri dalam bertugas.

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password