Jalin Silaturami, Kapolres Banggai Kunjungi Tokoh Agama

Tribratanews.polri.go.id- Luwuk. Untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi, Kapolres Banggai AKBP Moch. Sholeh, SIK, SH, MH, melakukan kunjungan ke tokoh agama, tokoh-tokoh adat dan tokoh masyarakat demi terciptanya Pencitraan, kamtibmas yang aman dan kondusif. Senin (13/8/2018).

Dalam kegiatan ini Kapolres Banggai didampingi oleh Kasat Binmas AKP Zaenudin, Kasat Intelkam Iptu Zaenudin dan Kasubbag Hukum AKP AD Moray untuk mengujungi Gereja Katolik di Luwuk dan bertemu langsung dengan Keuskupan Mgr. Benedictus Rolly Untu, M.Sc, yang membawahi wilayah Provinsi Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah dan Gorontalo.

Kapolres Banggai menyampaikan bahwa tujuan kunjungan ini berguna menjalin komunikasi dengan tokoh-tokoh agama di Kabupaten Banggai.

“Sudah tugas rutin saya sebagai Kapolres Banggai untuk menyambangi para tokoh agama,” ujar Kapolres.

AKBP Moch. Sholeh, SIK, SH, MH, mengatakan akan bergerak cepat untuk menangani masalah di masayarakat dan mendengarkan aspirasi dari masyarakat.

“Selaku Kapolres, saya harus pro aktif bersilaturahmi dan berkomunikasi. Kerja nyata, agar bisa menjaring lebih banyak aspirasi dari tokoh agama,” ucap Kapolres Banggai

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password