Peringati HUT RI ke-73 Tahun 2018, Polda Maluku Olahraga Pagi Bersama TNI dan Pemprov Maluku

Tribratanews.Polri.go.id. – Ambon. Polda Maluku melaksanakan olahraga pagi bersama TNI AD, AU, AL dan Pemerintah Provinsi Malukuyang bertempat di Lapangan Apel Lantamal IX Ambon. Senin (13/8/18)

Olahraga bersama ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT RI yang ke-73 Tahun 2018. Hadir pada olahraga ini, perwakilan pemerintah provinsi maluku dan kota Ambon serta para pimpinan TNI Polri yang ada di kota Ambon bersama unsur pejabat utama.

download (1)

Sambutan Danlantamal IX Ambon yang dibacakan oleh Wadan Lantamal, dalam sambutannya Wadan Lantamal menyampaikan beberapa poin penting yang diantaranya tentang soliditas TNI dan Polri, salah satu faktor untuk menghancurkan bangsa ini adalah dengan melemahkan TNI Polri dan pemerintah.

Olahraga bersama ini merupakan sarana untuk mempererat hubungan dan soliditas TNI Polri bersama Pemerintah, Wadan Lantamal juga mengajak seluruh personil TNI dan Polri untuk tetap bersyukur karena sampai saat ini tidak ada gesekan antara TNI dan Polri di wilayah Maluku dan ini juga merupakan suatu hal yang luar biasa serta dapat menjadi contoh untuk wilayah lain di indonesia, mari sama-sama kita jaga kekompakkan kita dalam mendukung pembangunan bangsa ini untuk indonesia yang maju.

(bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password