Polisi Kediri Kota Rekontruksi Tewasnya Siswa Perguruan Silat

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kediri Kota, Rekonstruksi kasus tewasnya siswa perguruan silat saat latihan dengan 3 pelatihnya, digelar di halaman Mapolres Kediri Kota, Senin (23/01) sekitar pukul 10.00 WIB. Dalam rekonstruksi tersebut, ketiga tersangka memperagakan 14 adegan.

leroyolan1

Adegan dimulai saat korban, Viko Sandi Pratama, 15, pelajar, sedang mengikuti latihan pencak silat. Terlihat, tersangka 1, M Ageng Hartono, 18, warga Desa Sendang Kecamatan Banyakan Kabupaten Kediri menendang korban di bagian perut. Kemudian, dilanjutkan dengan tersangka 2, Agus Hasanudin Fakih, 28, warga Ringinrejo Kecamatan Grogol Kabupaten Kediri yang menampar wajah korban.

Dalam adegan selanjutnya, korban diminta untuk mengambil posisi kuda-kuda. Kemudian, tersangka 3, Khoirudin, 27 warga Desa Sendang Kecamatan Banyakan melakukan tendangan A serta memukul dada korban. Setelah ditendang itulah korban jatuh dan tak sadarkan diri.

Mengetahui kondisi tersebut, ketiga tersangka panik dan memegang perut korban, dibantu siswa lain yakni teman-teman korban dengan memberi minyak kayu putih serta membopong korban.

Untuk diketahui, reka adegan yang berlangsung di halaman Polres Kediri Kota itu juga dihadiri oleh pihak Kejaksaan Negeri Kab Kediri-DIDIK (Res Kdr Kota)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password