Selain Giat Anjangsana, Pimpinan Panti Asuhan Berharap Kunjungan Polda Sulut Dapat Menginspirasi Anak Asuhnya

Tribratanews.polri.go.id-Manado. Dibawah pimpinan Karo SDM Polda Sulawesi Utara, Kombes Pol M. Iftah Falahadin, bersama Karo Ops Kombes Pol Yohanes Soeharmanto, melaksanakan kegiatan anjangsana di Panti Asuhan Nurul Hidayah, di desa Sea Satu dan Panti Asuhan dr. J. Lucas, Karombasan, Kecamatan Wanea, Kota Manado (13/8/18).

Dalam kegiatan ini, Karo SDM Polda Sulut mengatakan bahwa anjangsana ini dilakasanakan dalam rangka menyambut HUT RI ke-73 dan Hari Raya Idul Adha 1439 tahun 2018, selain itu juga sebagai bentuk kepedulian serta sarana mempererat tali silaturahmi antara keluarga besar Polda Sulut dan panti asuhan.

dsdwsdqf

Selanjutnya Karo SDM menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Bruder John selaku pimpinan panti asuhan.

“Terima kasih kepada keluarga besar Polda Sulut, yang telah berbagi berkat bersama kami. Kiranya Tuhan senantiasa memberikan perlindungan kepada Polda Sulut dan jajaran,” ucap Bruder John.

Bruder John juga berharap, ada anak-anak asuhnya nanti yang menjadi anggota Polri. “Karena sejak panti asuhan ini berdiri, belum ada anak asuh yang menjadi Polisi. Semoga kelak ada yang mengikuti jejak karir bapak ibu sekalian,” harapnya. Dan sebagai bentuk ungkapan terima kasih, seluruh anak-anak asuh menyumbangkan dua buah lagu, diiringi gitar.

Ditambahkannya, Polda Sulut dan jajaran bukan kali ini saja mengunjungi dan memberikan bantuan. “Ini sungguh hal yang luar biasa. Karena Polda Sulut setiap kali menjelang peringatan hari-hari besar nasional maupun keagamaan, sering menyambangi serta memberikan bantuan kepada kami,” imbuhnya, disambut aplaus meriah.

af/sw/hy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password