Polres Magelang Terima Penghargaan dari Bupati Karena Berhasil Sukseskan Ops Ketupat dan Pilkada 2018

Tribratanews.Polri.go.id – Magelang. Kapolres Magelang Polda Jawa Tengah mendapatkan penghargaan dari Bupati Magelang dikarenakan berhasil menyukseskan Pengamanan Operasi Ketupat Candi 2018, dan Pelaksanaan Pilkada 2018 di Wilayah Kabupaten Magelang. Penyerahan tersebut dilangsungkan dalam acara “ Silahturohmi Forkompimcam, SKPD Kabupaten Magelang dan Gebyar Semarak Kemerdekaan dalam Rangka Memperkokoh Persatuan dan Kesatuan” yang dilangsungkan di Pendopo Balkondes Desa Tuksongo Borobudur Magelang, Senin(13/8/18).

Dalam acara tersebut turut di hadiri Dandim 07/05 Magelang, Kepala Kejaksanaan Negri Magelang, SKPD, Kabag, Kapolsek dan undangan lainya.

“Dalam kesempatan ini kami menyampaikan penghargaan setinggi tingginya kepada semua pihak yang telah bersama sama mensukseskan agenda pembangunan selama ini, dan atas nama pemerintah Kabupaten Magelang kami bermaksud memberikan Piagam Penghargaan kepada Kapolres Magelang, Dandim 07/05 Magelang dan Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Magelang” ucap Bupati Magelang.

Piagam Penghargaan ini diberikan kepada Kapolres Magelang AKBP Hari Purnomo, SIK SH, Dandim 07/05 Magelang Letkol Arm Kukuh Dwi Antono,SIP, dan Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Magelang Eko Hening Wardoyo, SH, atas dedikasinya dalam mensukseskan pelaksanaan Operasi ketupat Candi dan Pengamanan Pilkada dengan Operasi Mantap Praja Candi 2018 Wilayah hukum Kabupaten Magelang.

Kapolres Magelang AKBP Hari Purnomo SIK.SH, dalam sambutannya menyampaikan bahwa tugas pokok Kepolisian diantarannya sebagai Pengayom, Pelindung dan Pelayan masyarakat, tugas pokok ini terus kami lakukan guna memastikan Wilayah Kabupaten Magelang tetap aman dan kondusif.

Dengan adanya Event besar kemarin dengan berjalan aman dan kodusif hal ini merupakan kerjasama kita bersama, dan ini mrupakan modal yang baik terlebih lagi kita akan menghadapi pesta Demokrasi Pileg dan Pilpres dan disela sela pelaksanaan tersebut ada pelaksanaan pemilihan Kepala Desa, semua itu diharapkan jangan sampai Magelang ternodai, pungkasnya.

“Adanya Piagam penghargaan ini merupakan salah satu pengakuan atas Prestasi Jajaran Polres Magelang yang secara sinergitas dalam melaksanakan tugas guna mensuskseskan Pelaksanaaan Operasi ketupat Candi dan Pengamanan Pilkada 2018,“ ujar Kapolres Magelang.

(bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password