Cegah Ganguan Kamtibmas Pasca Gempa, Brimob Jateng Patroli di Gili Trawangan

Tribratanews.polri.go.id, Polda Jateng – Sejalan dengan perintah Kapolri melalui Kapoda NTB agar selalu menjaga situasi kondusifitas kamtibmas pasca gempa, anggota BKO Brimob Jateng melaksanakan patroli dialogis setiap siang ataupun malam, Senin (12/08/2018).

Pasca gempa yang menimpa lombok khususnya di Gili Trawangan, pasukan BKO Brimob yang dipimpin langsung oleh Danki penugasan Iptu Heri Arfianto beserta 6 personel melaksanakan patroli dengan sasaran tempat strategis dan tempat lain yang rawan tindak kejahatan pada malam hari salah satunya di Villa Jambu Wuluk Oceano yang berada di ujung pantai Gili Trawangan.

Dalam patroli dialogis tersebut, Iptu Heri Arfianto menghimbau kepada masyarakat agar selalu berhati-hati dan waspada terhadap lingkungan sekitar dan melapor saat ada hal yang membahayakan atau dicurigai.

Iptu Heri menyampaikan, patroli dialogis ini bertujuan untuk mengantisipasi adanya kejahatan di lingkungan sekitar agar masyarakat merasa aman saat tempat dan barang yang di tinggal mengungsi ketika gempa terjadi. Dan sampai saat ini pun situasi di lokasi Gili Trawangan dan sekitarnya aman terkendali.

Penulis : PID Satbrimob Polda Jateng

Editor : Heru Y

Publish : wagiman

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password