Wakapolda Riau Lepas Keberangkatan Personil Brimob Amankan Asian Games

Tribratanews.polri.go.id – Riau. Kepolisian Daerah Riau melakukan upacara pelepasan keberangkatan 23 personil Brimob untuk mengamankan Asian Games Ke-18 tahun 2018 yang digelar di Jakarta-Palembang.

Upacara pelepasan tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolda Riau Brigjen Pol. Drs. H.E Permadi, M.H di halaman Mapolda Riau, Senin (13/8/2018).

Turut hadir dalam apel pelepasan tersebut seluruh Pejabat Utama Polda Riau, perwakilan Bhayangkari dan seluruh peserta Apel Pagi.

Dalam arahannya, Wakapolda Riau berpesan agar personil yang akan di BKO kan ke Polda Sumatra Selatan tidak ada yang melakukan pelanggaran dalam melaksanakan tugas.

“Personil yang di BKO kan harus bisa menjaga nama baik Polda Riau,” pesan Wakapolda.

“23 personil Satbrimobda Riau yang di BKO kan terdiri dari 12 personil Wanteror dan 10 personil Jibom dibawah pimpinan Kaden Gegana Satbrimobda Riau Kompol Indra Andiarta, S.IK,M.H,” terang Wakapolda Riau.

15

Sebelumnya Polda Riau sudah memberangkatkan 100 personil, dan di tambah lagi 23 personil yang di berangkatkan hari ini.

“Ke 23 personil ini adalah penambahan pasukan yang sebelumnya sudah berangkat sebanyak 100 personil,” tambah Wakapolda Riau.

Wakapolda Riau mengajak seluruh personil yang mengikuti apel untuk mendoakan personil yang akan berangkat melaksanakan tugas agar selalu dalam keadaan sehat dan pelakasanaan Asian Games Ke-18 dapat berjalan lancar dan aman.

17

“Mari kita do’a kan personil yang berangkat selalu dalam keadaan sehat walafiat dan selalu dalam lindungan Allah SWT dan pelakasanaan Asian Games Ke-18 di Jakarta-Palembang berjalan dengan sukses dan lancar,” tutup Wakapolda Riau.

(rj/sw/hy)

Admin Polri56290 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password