Ikut Sukseskan Asian Games 2018, Polda Jateng Kirimkan Personel Gegana Ke Jakarta

Tribratanews.polri.go.id – Semarang. Dalam rangka sukseskan pengamanan Asian Games 2018, Polda Jawa Tengah kirimkan personel Detasemen Gegana ke Jakarta, Senin (13/8/18).

Dalam hal ini, Kasat Brimob Polda Jateng Kombes Pol. Tory Kristianto S.I.K. memimpin pelaksanaan pergeseran pasukan den gegana yang akan diberangkatkan ke Jakarta. Kasat Brimob juga didampingi oleh pejabat utama Satbrimob Polda Jateng.

Kegiatan ini dilaksanakan di Markas Komando Detasemen Gegana Satbrimob Polda Jateng.

Detasemen Gegana Satbrimobda Jateng mengirimkan pasukannya dengan rincian dua tim Wantero dan dua tim Jibom beserta kelengkapan yang akan mendukung para personel dalam pengamanan Asian Games 2018.

Dalam keterangam yang diberikan oleh Kasat Brimob Polda Jateng,disampaikan bahwa para personel disana akan bersama-sama mengamankan setiap perhelatan Asian Games 2018, “di sana nanti pasukan ini akan bergabung dengan pasukan Korbrimob untuk mengamankan seluruh rangkaian acara (Asian Games). Kami bekali mereka dengan peralatan canggih dan terbaru untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan”, tutur kasat Brimob Polda Jateng.

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password