Wakapolri Kunjungi Atlet Menembak Di Palembang

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Chef De Mission (CdM) Asian Games 2018 sekaligus Wakapolri, Komjen Pol. Drs. Syafruddin, M.Si., mengunjungi para atlet menembak di Venue Shooting, Jakabaring Sport City, Palembang, Minggu (12/8). Dalam tatap muka tersebut, Wakapolri juga memberikan motivasi kepada seluruh atlet yang akan membela Indonesia di perhelatan Asian Games 2018 agar konsentrasi dan dapat meraih medali emas.

Kedatangan Chef De Mission disambut hangat oleh para atlet menembak yang saat itu sedang berlatih. Sambil berdiri disamping atlet menembak, Chef De Mission menyampaikan pesan kepada para atlet Indonesia yang berlaga di panggung olahraga bergengsi itu, agar dapat fokus menghadapi pertandingan dan meraih medali emas.

Seluruh atlet yang dipersiapkan menghadapi Asian Games saat ini sedang menjalani pemusatan latihan di Jakarta, Palembang, serta beberapa tempat lainnya di dalam dan luar negeri. Selain menjalani pemusatan latihan, sejak beberapa bulan terakhir hingga Juli 2018, atlet Indonesia melakukan ujicoba pertandingan di luar negeri.

Seluruh peserta dan ofisial akan mendapatkan pengamanan khusus. Menurut Chef De Mission, tidak ada negara tertentu yang meminta kontingennya mendapatkan pengamanan atau perhatian secara khusus aparat keamanan.

Berdasarkan pengamatan dan pembicaraan dengan berbagai pihak, secara umum atlet Indonesia yang akan diturunkan pada pesta olahraga negara-negara kawasan Asia itu sudah siap bertanding. Begitu pula pengamanan seluruh peserta dari 46 negara, lokasi pertandingan dan beberapa tempat strategis lainnya siap dilakukan personel Polri didukung TNI.
(fb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password