Kapolri Bagikan 1000 Sepeda Pada Acara “Sepeda Nusantara Tahun 2018”

WhatsApp Image 2018-08-12 at 13.51.09

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Kapolri, Jenderal Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D., membagikan 1000 sepeda kepada para pelajar dalam acara “Sepeda Nusantara Tahun 2018” yang diselenggarakan di STIK – PTIK, Jakarta Selatan, Kamis (9/8).

Selain sebagai sarana olahraga, kegiatan tersebut sekaligus menjadi kampanye “Bike To Work” yang merupakan salah satu cara untuk turut memeriahkan dan menyambut Asian Games 2018.

WhatsApp Image 2018-08-12 at 13.51.10

Pembagian ribuan sepeda itu sendiri dilakukan Kapolri demi mendorong minat masyarakat khususnya para pelajar agar dapat menerapkan gaya hidup sehat serta membantu mengurangi polusi udara. Kegiatan tersebut diikuti berbagai kalangan masyarakat hingga instansi pemerintah dengan rute mulai dari PTIK dan berakhir di silang Monas, Jakarta Pusat.

Kapolri mengharapkan agar kegiatan bersepeda ke kantor ini ditingkatkan serta untuk pemerintah DKI Jakarta agar meningkatkan sarana bersepeda sama halnya seperti jalur sepeda di negeri kincir angin, Belanda sehingga dapat mengurangi polusi udara.

Acara diakhiri dengan penyerahan bantuan 1000 sepeda oleh Kapolri kepada perwakilan sekolah.

(fb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password