Transparan dan Objektif, Anak Penjual Mie Ayam Ini Lulus Seleksi Bintara Polri

PicsArt_08-10-07.58.38-696x928

Tribratanews.polri.go.id – Nabire. Muhammad Himawan Joko Prasojo (20), putra seorang penjual mie ayam di wilayah Nabire, Papua ini akhirnya lulus seleksi calon Bintara Polri Tahun Anggara 2018/2019.

Perjuangan Himawan akhirnya membuahkan hasil, meskipun sempat dua kali gugur pantokhir saat mendaftar calon anggota Polri, alumni SMA Warga Oyehe, Kabupaten Nabire ini dinyatakan lulus tanpa menggunakan uang sama sekali.

Orang tuanya Suradi, yang kesehariannya berjualan mie ayam, merasa sangat terharu setelah mendengar Himawan dinyatakan lulus tanpa menggunakan uang sama sekali.

“Awalnya tidak percaya kalau masuk polisi tidak bayar. Saya sebagai orang tua hanya bisa mendoakan dan memberi semangat, karena kalau untuk materi kami masih kekurangan, namun berkat tekat, doa dan kerja keras, alhamdulilah apa yang dicita-citakan anak saya akhirnya terwujud,” ungkapnya.

Suradi pun menyampaikan rasa terima kasih kepada Polri atas penerimaan yang transparan dan objektif sehingga anaknya dapat lulus seleksi anggota Polri.

(er/sw/hy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password