Satreskrim Polres Tolitoli Bekuk Jambret di Kelurahan Baru Baolan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng, Tolitoli. Berdasarkan laporan polisi nomor : LP/218/VIII/2018/Sulteng/res Tolitoli tanggal 9 Agustus 2018, Satreskrim Polres Tolitoli berhasil menangkap jambret yang terjadi di Jl. WR. Supratman, Kelurahan Baru, Kecamatan Baolan, Kabupaten Tolitoli, Jumat, (10/8/2018).

Tersangka tersebut berinisial SM, (21).

Kronologis kejadian berawal saat korban, Erliana, (24) keluar dari ATM Bank BRI Unit Baolan setelah melakukan transaksi, kemudian korban pulang menuju ke rumah dengan menggunakan sepeda motor.

Saat diperjalanan tepatnya di depan kantor Kelurahan Baru tiba-tiba dari arah belakang datang sebuah motor dari sebelah kiri dan merampas dompet yang diletakkan di laci motor sebelah kiri.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian Rp.2.700.000 dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Tolitoli.

Hingga akhirnya SM, (21) ditangkap dan diamankan oleh Satreskrim Polres Tolitoli beserta barang bukti sebuah sepeda motor merk Honda Beat warna biru putih dan sebuah unit handphone merk Vivo P5S.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password