Polwan Se-Indonesia Gelar Bakti Sosial di Pantai Tuminting Manado

WhatsApp Image 2018-08-10 at 14.22.16

Tribratanews.polri.go.id – Manado. Perwira Koordinator Polwan (Pakor Polwan) Indonesia Brigjen Pol Sri Handayani pimpin kegiatan bakti sosial dengan cara membersihkan sampah di pantai Tuminting, Kelurahan Bitung Karangria, Kecamatan Tuminting, Kota Manado, Jum’at (10/8/18).

WhatsApp Image 2018-08-10 at 14.22.24
Dalam kegiatan bakti sosial ini, diikuti oleh 436 personel Polwan yang berasal dari seluruh Indonesia, ditambah sejumlah siswa dan masyarakat sekitar yang juga turut serta dalam kegiatan ini.

“Kegiatan ini dilakukan di Provinsi Sulawesi Utara karena Kota Manado itu sangat bagus, tepat menjadi tempat untuk menggelar berbagai kegiatan karena menjadi salah satu destinasi wisata di Indonesia,” ucap Pakor Polwan.
“Kegiatan bakti sosial sebagai wujud peduli kami terhadap lingkungan dan juga sebagai dedikasi kami bagi masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan,” imbuh Pakor Polwan.

Diketahui, bakti sosial ini merupakan rangkaian kegiatan Rekor MURI Menyelam Massal Wanita dan Bendera Terpanjang dalam Laut Indonesia, yang akan dilakukan di Pantai Kawasan Megamas Manado, Sabtu (11/8/18).

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password