Dalam Rangka Persiapan Wasrik, Polda Jateng Gelar Rakor Monev Operasi Mantap Praja Candi 2018

sffdafsa

Tribratanews.polri.go.id-Semarang. Kapolda Jateng Irjen Pol Drs. Condro Kirono M.M., M.Hum., yang di wakili oleh Kombes Pol Drs. Haryanto Karoops Polda Jateng untuk membuka Rakor Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Anggaran Operasi Mantap Praja Candi 2018 yang bertempat di di Hotel Griya Persada Convention Hotel dan Resort Bandungan, Kamis (9/8/18).

Dalam pembukaan Rakor Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Anggaran Operasi Mantap Praja Candi 2018 turut dihadiri oleh abag Binlat Biro Ops Polda Jateng AKBP Ruminio, Kabag Bin Ops Biro Ops Polda Jateng AKBP Artanto, Itbinops Itwasda Polda Jateng AKBP Wahyu Win Harjanto, S.H., S.ik., M.Hum., dan para narasumber diantaranya, Kabag Dalprogar AKBP Basuki, Kompol Sutopo dari Biro Rena Polda Jateng, Para Kabag Ops jajaran, Kabag Perencanaan jajaran, Kasi KU, dan Operator.

Kapolda Jateng yang diwakili oleh Karoops Polda Jateng menyampaikan kepada seluruh anggota untuk benar benar melakukan petunjuk dan arahan dari tim. Agar semua personel yang mengikuti kegiatan ini dapat memahami, mengerti dan mempunyai tanggung jawab atas tugas yang diberikan.

“Konsultasikan jika ada yang belum mengerti, atau belum jelas agar kegiatan Rakor Monev dapat terlaksana dengan baik dan mencapai target yang diharapkan yaitu menyamakan presepsi teknis penyusunan laporan perwabku operasi mantap praja candi 2018 dalam rangka persiapan wasrik dari Itwasum Mabes Polri,” pesan Kapolda.

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password