Polda Maluku Memberangkatkan Tim Penyelam Polwan dan Bhayangkari untuk Memecahkan Rekor Dunia

Tribratanews.polri.go.id. – Maluku. Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-73, Polda Maluku memberangkatkan Tim Penyelam Polwan dan Bhayangkari Daerah Maluku. Hal ini dilakukan guna untuk memecahkan rekor dunia dengan 1.000 penyelam untuk mengibarkan Bendera Merah Putih didalam laut.

Wakapolda Maluku, Brigjen Pol. DR. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., MM., memimpin upacara pemberangkatan Tim Penyelam Polda Maluku yang bertempat di Tribun Lapangan Upacara Letkol Pol. (Purn.) Chr. Tahapary Tantui Ambon, Upacara pemberangkatan tersebut dihadiri oleh Irwasda Polda Maluku, Kombes Pol. Purwolelono, S.I.K, MM., beserta para Pejabat Utama Polda Maluku. Kamis (9/8/2018).

Pada kesempatan ini, Wakapolda mengucapkan terima kasih kepada tim penyelam kerena yang tadinya hanya 3 Orang yang terpilih namun dengan ketekunan dan semangat berlatih dari para peyelam, sehingga pada akhirnya Polda Maluku dapat mengirimkan 20 Orang penyelam untuk mewakili Polda Maluku.

Wakapolda Maluku, Brigjen Pol. DR. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., MM., menyampaikan, jangan hanya Polwan saja yang bisa, tetapi untuk kedepannya Polki juga harus bisa, oleh karena itu Kapolda Maluku berencana untuk menambahkan fasilitas selam agar Polki Polda Maluku dapat berlatih nantinya.

(fa/sw/hy)

Admin Polri54172 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password