Mou Polda Jatim dan Bank BRI Guna Lancarkan Pembangunan Perumahan Bagi Anggota Polri dan ASN

Tribratanews.polri.go.id – Surabaya. Polda Jatim melakukan kerjasama dengan Bank BRI dalam pengadaan pembangunan perumahan bagi personel Polri dan ASN ( Aparatur Sipil Negara ). Hal ini diungkapkan saat pelaksanaan nota kesepahaman di Hotel Sheraton Surabaya, Kamis (9/8/28).

Pada pelaksanaan penandatangan Nota Kesepaham antara Polda Jatim yang diwakili langsung oleh Kapolda Jatim Irjen. Pol. Drs. Machfud Arifin, S.H., dengan pihak PT Bank BRI (Persero) Tbk.

Wakapolda beserta para pejabat utama Polda Jatim ikut mendampingi Kapolda dalam kegiatan kali ini. Selain itu, acara ini juga turut dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah BRI Malang Bapak Basuki Prabowo dan Ketua REI Jawa Timur.

Dalam sambutannya, Kapolda Jatim meyampikan ucapan terimakasih kepada pihak Bank BRI. Tentunya hal ini terkait pengadaan perumahan untuk anggota dan kami juga berterimakasih sekaligus mengapresiasi setinggi-tingginya kepada Bank BRI karena selalu memberikan bantuan dan pelayanan terbaik kepada Polri,” ucap Kapolda Jatim.

Selain itu, Kakanwil BRI Surabaya Bapak Yaya Supriyana juga mengungkapkan tujuan dari adanya acara ini. “penandatanganan MoU atau Nota Kesepahaman sebagai bentuk peningkatan sinergi antara Bank BRI dan Polri, yaitu Polda Jatim, tutur Kakanwil BRI Surabaya.
Lanjutnya, “BRI berharap semoga kerjasama yang sudah ditanda tangani hari ini bisa berjalan dengan lancar dan menghaslkan sesuatu yang positif”, tutur beliau.

Acara dilanjutkan dengan penandatangan nota kesepahaman atau MoU yang menandakan polda jawa timur dan Bank BRI telah sepakat dengan poin-poin yang tertera didalam MoU tersebut.

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password