TANAMKAN JIWA SOSIAL, Personil Polres Bontang Santuni Anak Yatimpiatu

tribratanews.polri.go.id  POLDA KALTIM – Guna menanamkan Jiwa Sosial kepada sesama, Personil Polres Bontang Merayakan Hari Ulang Tahunya (HUT) ke 16 dengan melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial Memberikan Santunan kepada Anak Yatim dan Piyatu.

Sebagaimana yang dilakukan sore hari ini oleh Personil Polres Bontang Alumni Pendidikan Pertama Bintara ( DIKMABA ) tahun 2000 Sekolah Polisi Negara ( SPN ) Polda Kaltim dengan memberikan Santunan berupa Sembako dan Perangkat Alat Sholat di Panti Asuhan Darul Qurro Kelurahan Tanjung Laut Kec. Bontang Selatan Kota Bontang kalimantan Timur, Senin (23–1–2017).

Kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn, Sik. Mh melalui Kasubbag Humas Iptu Suyono menerangkan bahwa Kegiatan Personilnya yang tergabung dalam Alumni Bintara Angkatan Tahun 2000 ini sangat Positif, disamping sebagai wujud rasa syukur kepada Alloh SWT atas segala nikmat dan Rizeki yang telah diberikan kepada kita, juga guna memupuk jiwa sosial pada diri pribadi terhadap sesama.

Kegiatan ini bisa dicontoh oleh Personil yang lain dalam segala Hal diantaranya Dalam rangka Hari Ulang Tahun Pribadi, Ulang Tahun Alumni, Ulang Tahun Organisasi dan Dalam rangka mensyukuri Nikmat yang telah diterima saat itu, tambah Kapolres Andy Ervyn.

Bripka Rudiantoro selaku Perwakilan Alumni Dikmaba Tahun 2000 kepada media ini menjelaskan bahwa di Hari Ulang Tahun Dikmaba Tahun 2000 tahun ini, sengaja kita melakukan kegiatan Bhakti Sosial karena ingin berbagi dengan anak–anak Yatim Piatu atas segala Nikmat dan Rizeki yang telah kami terima, baik Kesehatan, Pangkat, Keuangan dan Nikmat lainnya.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

(HUMAS POLDA KALTIM)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password