Edukasi Bicara Baik & Bijak Bermedia Sosial Bersama Divisi Humas Polri

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Literasi media bersama Divisi Humas Polri di Provinsi Kalimantan Barat, Rabu (08/8).

Sebanyak Kurang lebih 150 peserta mulai dari mahasiswa, Hingga para penggiat Media Sosial mengikuti kegiatan ini di Ballroom Hotel Kapuas Palace Pontianak.

A2302F06-813C-44AA-B2BC-47955DEC7609

Dalam penyampaian materi ini disampaikan oleh Tim Multimedia Divisi Humas Polri beserta Kadis Kominfo Provinsi Kalbar Bpk.Anthony,Dirkrimsus Polda Kalbar Kbp Mahyudi Nazriansyah SIK & Ahli blogger Bpk. Enda nasution.

Dalam penyampaian materi oleh Tim Divisi Humas Polri Bahwa dalam media sosial banyak sekali akun-akun negatif yang ingin merusak negara NKRI, Minimal satu orang itu memiliki akun ganda untuk berusaha memberikan berita-berita hoax.

“oleh karena itu kita sebagai pengguna media sosial kita harus peka dalam menggunakan media sosial dengan cara mencari tahu kebenaran apabila sudah mendapatkan berita yang pasti dari kepolisian langsung kita bantu menyebarkan dengan cara memposting dan merepost postingan dari polri dengan cara itu kita sebagai pengguna media sosial melawan Hoax,” Ujar Tim Divisi Humas Polri

(Iq/CH/ Nanang)

Admin Polri54172 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password