Gelar Bakti Sosial, Polda Metro Jaya dan TNI Kirimkan Bantuan Logistik bagi Korban Gempa Lombok

PMJ 1

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Polda Metro Jaya, Kodam Jaya, dan Lanud Halim Perdanakusuma melaksanakan kegiatan bakti sosial berbentuk pengiriman bantuan logistik untuk para korban gempa di Lombok, Nusa Tenggara Barat di Mapolda Metro Jaya, Rabu (08/08/18).

Kapolda Metro Jaya, Irjen. Pol. Drs. Idham Azis, M.Si., menerangkan pemberian bantuan ini merupakan inisiatif bersama dari Kodam Jaya, Lanud Halim Pernadakusuma, serta Polda Metro Jaya. “Kegiatan ini diprakarsai Pangdam, Lanud, dan Polda Metro Jaya. Sekaligus juga kami ingin membuat gambaran soliditas yang kita bangun di jajaran Kodam Jaya dan Polda Metro Jaya,” ujarnya.

PMJ

Kapolda menambahkan beberapa bantuan yang akan diserahkan kepada para korban gempa, yakni selimut 2.000 pasang, sarung 2.000 pasang, biskuit 500 dus, air mineral 700 dus, pakaian untuk orang dewasa dan anak 4.000 pasang, serta obat-obatan. Bantuan tersebut merupakan sumbangan seluruh jajaran Kodam Jaya dan Polda Metro Jaya.

“Bantuan tersebut akan dikirimkan hari ini dengan pesawat Hercules dari Lanud Halim Perdanakusuma. Semoga bantuan yang kita kirim ini dapat mengurangi beban dan penderitaan mereka,” tutup Jenderal Bintang Dua tersebut.

(er/sw/hy)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password