Terkait Musda Golkar, Kapolres Sidrap : Berikan Pengamanan Terbaik

Tribratanews.polri.go.id, Sidrap Sulsel – Ratusan personel polres sidrap melaksanakan apel pengamanan Musyawarah Daerah (Musda) IX DPD Partai Golkar yang berlangsung hari ini, Selasa (24/1/17) Pagi.

Selain itu polisi juga akan mengalihkan arus lalu lintas di sekitar Gedung Olah Raga (GOR) Usman isa, Jalan Usman, Isa Kelurahan Pangkajene, Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap.

Kepala Kepolisian Resort Sidrap AKBP M. Anggi Naulifar Siregar memimpin apel yang diikuti oleh seluruh personil polres maupun polsek jajaran Polres Sidrap.

“Diperkirakan kegiatan berakhir hingga malam hari maka Saya mengharapkan kepada seluruh personil yang terlibat pengamanan agar tampil all out berikan yang terbaik, baik kepada pejabat maupun masyarakat yang akan hadir,” ujar Anggi.

“Kedepankan sikap persuasif dan Pre-entif, jangan arogan, tampilkan pelayanan yang ramah, senyum, sapa dan salam kepada masyarakat,” lanjut Anggi.

“Tetap Waspada dan mengantisipasi keadaan buruk yang akan terjadi,” katanya.

“Lakukan Sterilisasi dengan menggunakan metal detector baik kepada pejabat maupun masyarakat yang akan memasuki lokasi acara,” tegas Anggi. (cl_28)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password