Wakapolda Hadiri Penutupan TMMD Ke – 102 T.A 2018

Tribratanews.polri.go.id – Gorontalo. Wakil Kepala Daerah Gorontalo Kombes Pol. Drs. Jaya Subriyanto menghadiri upacara penutupan TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD Ke – 102 T.A 2018 yang bertema “Manunggal Membangun Karakter Generasi Milenial” di desa Bongo 2 Kecamatan Wonosari Kab. Boalemo, Rabu (8/8/18).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Gubernur Gorontalo Drs. Rusli Habibie, M.A.P, Ka BNN Provinsi Gorontalo, Danlanal, Dansatradar 224, Danyon 715 di wakili Kakorum, KPT di wakili Hakim Tinggi, Staf Ahli Bupati, Bupati Pohuwato, Kajati diwakili oleh koordinator Datun, Ka BASARNAS Gorontalo, Bupati Boalemo, Wakil Bupati Boalemo, serta masyarakat Boalemo.

Dalam kegiatannya yang digelar selama satu bulan tersebut dilaksanakan di lapangan Desa Bongo 2 yang diikuti oleh beberapa personel TNI, Polri, Satuan samping dan Ormas.

Upacara yang dipimpin Pangdam XIII/Merdeka mengucapkan terima kasih kepada yang terlibat dalam program TMMD yang telah bekerja keras dengan penuh kebersamaan, dilandasi semangat kemanunggalan untuk menyelesaikan program TMMD ke-102 tahun 2018.

Selain itu, Wakapolda juga mengharapkan kedepannya kebersamaan antara TNI-Polri dapat tetap terjalin untuk membangun serta memelihara, guna menyiapkan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh untuk kepentingan pertahanan negara yang bersifat semesta, sebagai ciri khas negara Indonesia yang mengedepankan keterpaduan antara TNI, Polri dan Masyarakat.

“Saya merasa senang dan bangga melihat masyarakat bersama TNI-Polri serta aparat Pemda, dengan penuh kesadaran dan antusias telah mendukung seluruh program kegiatan TMMD di wilayah ini, sehingga seluruh sasaran program TMMD telah terealisasikan sesuai waktu yang di rencanakan”, tutup Wakapolda.

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password