138 Siswa SPN Selopamioro Akan Dididik untuk Menjadi Insan Bhayangkara yang Promoter

IMG-20180807-WA0030

tribratanews.polri.go.id -PoldaDIY, Kapolda DIY Brigjen Pol Drs. Ahmad Dofiri, M.Si. memimpin Upacara Pembukaan Pendidikan Pembentukan Bintara Polri TA. 2018 SPN Polda DIY, Selasa 7 Agustus 2018. Upacara yang digelar di Lapangan SPN Selopamioro, Polda DIY tersebut merupakan rangkaian awal pendidikan bagi 138 Peserta Didik. Sebagaimana diberitakan sebelumnya, 138 peserta tersebut telah melalui berbagai proses seleksi. Pendidikan Pembentukan Bintara sendiri akan berlangsung selama tujuh bulan ke depan.

Kapolri Jend Pol Prof H. Muhammad Tito Karnavian, MA., Ph.D. dalam amanat tertulisnya yang dibacakan Kapolda DIY mengucapkan selamat atas keberhasilan para Siswa yang telah telah dinyatakan lulus seleksi dan ditetapkan menjadi Peserta Didik pada program Diktuk Bintara Polri TA 2018/2019.

Dalam amanatnya, Kapolri juga menjelaskan, bahwa Lembaga Pendidikan Polri ini adalah tempat para siswa dididik, ditempa, dan dilatih guna menjadi Insan Bhayangkara yang profesional, modern, dan terpercaya. Untuk itu Kapolri mengharapkan Seluruh Ka SPN dan Kalemdik dapat mendidik dan membina dengan baik.

“Tantangan tugas ke depan, harus mampu diatasi oleh institusi Polri, agar stabilitas keamanan   dalam   negeri   dapat   tetap   terjaga. Untuk itu, mulai dari pendidikan Bintara yang berkualitas ini di harapkan dapat menciptakan sumber daya manusia Polri yang profesional, berintegritas, dan mampu menguasai bidang tugasnya,” tegas Kapolda membacakan amanat Kapolri.

Upacara Diktukba Polri TA 2018/2019 Polda DIY dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama Polda DIY, Para Kapolres Jajaran, Ibu Ketua Umum PD Bhayangkari DIY dan Jajaran Pengurus.

 

timpRo Jogja

Editor R. Dwi Chandra

Jay

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password