Satreskrim Polres Tolitoli Lumpuhkan Pelaku Curanmor dan sita Barang Buktinya di Bajugan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng, Tolitoli. Satreskrim Polres Tolitoli kembali berhasil menangkap seorang tersangka pencurian kendaraan bermotor yang dilakukan pada hari Senin, tanggal 6 Agustus 2018 di jalan R. A. Kartini, Kelurahan Panasakan, Kecamatan Baolan, Kabupaten Tolitoli.

IMG-20180807-WA0177

Tersangka berinisial RA, (40), ditangkap di Desa Bajugan, Kecamatan Galang, Kabupaten Tolitoli.

Kronologis kejadian berawal saat korban memarkirkan sepeda motornya di samping rumah makan Sari Bundo, sekitar pukul 10.15 WITA, korban hendak menuju ke kampus, namun mendapati sepeda motornya tersebut sudah tidak ada.

“Setelah mencuri motor pukul 11.00 WITA, tersangka bermaksud langsung menjual hasil curiannya, dan bertransaksi dengan salah anggota Buser Polres Tolitoli yang menyamar, dan di sepakati di wilayah bajugan, saat itu juga petugas langsung melakukan penangkapan”, ungkap Kapolres Tolitoli AKBP M. Iqbal Alqudusy, SH, SIK.

Tersangka melakukan perlawanan dan melarikan diri saat ditangkap, hingga akhirnya tersangka dilumpuhkan di kaki.

“Tersangka adalah residivis kasus curanmor dan sudah jadi target pihak Polres Tolitoli, saat ini tersangka sudah diamankan di Polres untuk penyidikan lanjut,” lanjut Kapolres.

Saat ditemui awak media di Satreskrim Polres, korban mengucapkan banyak terima kasih kepada Polres tolitoli, “Terima kasih pak, akhirnya pencuri motor saya tertangkap dan motor di kembalikan.”

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password