Kapolres Pelabuhan Belawan Bentuk Tim Khusus Buru Perampok Indomaret

Tribratanews.polri.go.id – Medan. Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH membentuk Tim Khusus (timsus) guna memburu pelaku perampokan Indomaret, di ruang Aula Catur Sakti Mapolres Pelabuhan Belawan, Senin (6/8/18).

Tim yang bentuk ini terdiri dari personel Satuan Reskrim, Satuan Narkoba, Satuan Intelkam Polres Pelabuhan Belawan dan bekerja sama dengan pihak detasemen khusus (densus) 88 Mabes Polri.

Berdasarkan informasi para perampok tersebut dalam menjalankan aksinya dengan menggunakan senjata api laras panjang dan berhasil membawa kabur uang Rp.150.000.000,- dari dalam brankas Indomaret Simpang Kantor Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Medan Labuhan.

Kejadian ini terjadi saat karyawan yang bertugas hendak bersiap-siap menutup gerai Indomaret tersebut. Namun tiba-tiba pelaku perampokan menggunakan helm dan menenteng senjata api laras panjang masuk serta mengancam karyawan untuk menyerahkan uang. Karena takut, karyawan segera mengumpulkan uang dari dalam berangkas kasir sembari memasukkan kedalam satu kantong plastik kemudian pelaku lalu melarikan diri.

“Sampai saat ini kita dari pihak Kepolisian tidak tinggal diam, bahkan sudah menyebar foto terduga pelaku perampokan dan terus melacak keberadaan pelaku perampokan.” tegas Kapolres yang diwakili Kasatreskrim Polres Pelabuhan Belawan AKP Jerico Lavian Chandra,SH.SIK.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password