Aksi Heroik, Kapolres Lombok Tengah Padamkan Kebakaran Pasar Renteng

Tribratanews.polri.go.id – Lombok Tengah. Kapolres Lombok Tengah AKBP Kholilul Rohman, SH, SIK, MH pimpin langsung ke lokasi kebakaran untuk menjinakkan api di Pasar Renteng Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, Senin (6/8/18).

Dalam penjinakan api tersebut Polres Lombok Tengah telah mengerahkan mobil AWC dan di bantu dua unit mobil pemadam kebakaran dari Damkar Mataram serta di bantu warga sekitar dengan menggunakan alat seadanya.

Kebakaran di Pasar Renteng Kabupaten Lombok Tengah terjadi sekitar pukul 23.40 Wita yang diperkirakan terjadi akibat arus pendek listrik. Kebakaran ini telah melalap sekitar 53 kios dan 41 lapak jualan pedagang pasar Renteng dengan total kerugian ditaksir puluhan miliar rupiah.

“Saat ini kami sudah melakukan pemeriksaan terhadap kebakaran hutan. Namun untuk mengetahui jumlah pasti kios dan lapak yang terbakar, masih menunggu petugas dari Pusat Laboratorium. Untuk itu, kami akan memanggil dan memeriksa pihak manajer dan kepala pasar Rentang, “ujar Kapolres.

(sm / sw / hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password