Kapolda Jateng Resmikan Polsek Welahan

Tribratanews.polri.go.id- Robayan. Kepala Kepolisian Daerah Jawa Tengah Irjen Pol Drs Condro Kirono, M.M, M.Hum meresmikan bangunan Polsek Welahan jalan raya Welahan, Gotri MBA dowo, Robayan, Senin (6/8/18).

Dalam kegiatan ini, turut hadir juga Ibu Ketua Bhayangkari Polda Jateng Ny Santi Condro Kirono, Bupati Jepara KH Ahmad Marzuki, Ketua DPRD Drs. Junarso, para tokoh masyarakat, tokoh agama, para pju Polda Jateng maupun Polres Jepara serta para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran Polres Jepara.

Kapolda Jateng mengucapkan terimakasih dan penghargaan terhadap para unsur yang membantu pembangunan Polsek ini.

“Syukur Alhamdullilah atas seijin Allah SWT pembangunan Mapolsek Welahan yang terdiri dari bangunan dua lantai dengan luas tanah 735 M2 telah selesai dilaksanakan” ucap Kapolda Jateng.

Kapolda Jateng juga berhadapap adanya pembangunan ini bisa lebih meningkatkan semangat kerja dan kinerja para anggota yang akan bertugas di Polsek ini.

dsfdf

“Maksimalkan pelayanan terhadap masyarakat layani dengan sopan, halus supaya menjadi polisi yang di cintai masyarakat bukan di benci masyarakat dan semoga dapat membuat masyarakat yang membutuhkan pelayanan kepolisian merasa nyaman bahkan tidak segan ataupun takut saat berkunjung ke kantor polisi” ungkap Kapolda Jateng.

Sebagaimana diketahui bahwa sebelumnya Polsek Welahan Polres Jepara memiliki bangunan yang sudah tidak layak pakai sehingga secara tidak langsung menghambat tugas Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password