Dalam Menyambut Hut RI Ke-73, Kapolres Jayapura Kota Menghadiri Kegiatan Harmoni Indonesia Tahun 2018

Tribratanews.polri.go.id- Jayapura. Kepala Kepolisian Resor Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK bersama Perwira dan Personil menghadiri kegiatan Harmoni Indonesia Tahun 2018 bertempat di Halaman Auditorium Universitas Cenderawasih Jayapura Distrik Abepura, Minggu (05/08/18).

Dalam kegiatan ini turut hadir Penjabat Gubernur Papua Mayjend TNI (Purn) Soedarmo, Kapolda Papua Irjen Pol. Drs. Boy Rafli Amar, M.H, Wakapolda Papua Brigjen Pol. Drs. Jacobus Marjuki, Rektor Uncen DR. Ir. Apolo Safanto, S.T., M.T, serta TNI-Polri, Mahasiswa dan Warga Masyarakat sekitar 350 orang.

Acara tersebut diselenggarakan oleh Universitas Cenderawasih bekerjasama dengan Badan POM, Bank BRI, TNI-Polri, Pemda Prov. Papua serta Pemkot Jayapura dan dalam rangka menyambut HUT RI ke-73 serta menyongsong penyelenggaraan Asian Games Tahun 2018.

Rektor Uncen DR. Ir. Apolo Safanto, S.T., M.T mengatakan bahwa kita semua berkumpul untuk menyaksikan Bersama kegiatan harmoni indonesia tahun 2018 untuk memperat kembali persatuan dan kesatuan serta kebersamaan persaudaraan seluruh masyarakat diseluruh penjuru di Indonesia. Kegiatan ini dilakukan di 49 kota diseluruh Indonesia.

Dalam kegiatan ini Penjabat Gubernur Prov. Papua juga menyampaikan, mari bersama kita bertekad menjaga persatuan dan kesatuan Indonesia untuk lebih baik lagi kedepannya.

Ditempat yang sama Kapolda Papua juga menyampaikan, kegiatan ini untuk merawat kebhinekaan yang ada di negara kita tercinta, kita sebagai penerus harus bisa merawatnya agar kita dapat hidup harmonis diantara keberagaman yang ada.

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password