Harmoni Indonesia 2018 di Provinsi Maluku

Tribratanews.Polri.go.id. – Ambon. Bertempat di Stadion Hotumese Universitas Pattimura (Unpatti) Ambon, telah berlangsung acara bertajuk Harmoni kebangsaan untuk menjaga keutuhan dan kesatuan NKRI., Minggu (5/8/18).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh para pejabat dan tokoh masyarakat yang hadir antara lain, Rektor Universitas Pattimura selaku tuan rumah, Wakapolda Maluku Brigjen Pol. Bjp. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M., yang mewakili Gubernur Maluku, yang mewakili Pangdam XVI Patimura, Para rektor dan dosen Universitas se kota Ambon, Pejabat Utama (PJU) Polda Maluku dan Kodam XVI Patimura, Tokoh Agama serta masyarakat, mahasiswa Unpatti, perwakilan para mahasiswa perguruan tinggi se kota Ambon, perwakilan organisasi pemuda serta anggota TNI dan Polri.

Harmoni Indonesia ini diisi dengan sambutan Rektor Unpati, penyampaian materi tentang pendidikan dan ketahanan nasional dari Kodam XVI Patimura, penyampaian materi Radikalisme dan Pembinaan generasi muda yang disampaikan oleh Wakapolda Maluku.

Acara ini bertujuan untuk menanamkan nilai-nilai kebangsaan, memupuk persatuan dan kesatuan, serta menanamkan rasa cinta tanah air kepada generasi muda, khususnya para Mahasiswa agar tidak terpengaruh dengan faham-faham radikalisme yang mengancam keutuhan bangsa dan Negara Kesatuan Repblik Indonesia.

(bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password