Rakyat Maluku Gelar Pesta Rakyat demi Dukung Asian Games 2018

Tribratanews.Polri.go.id. – Ambon. Kabid Humas Polda Maluku Kombes Pol. Drs. M. Roem Ohoirat menghadiri Pesta Rakya Maluku dalam mendukung Asian Games 2018 yang bertempat di depan lapangan merdeka Ambon, Minggu (5/8/18).

Terlihat sejumlah instansi pemerintah baik dari perwakilan personil Polda Maluku dan Polres Ambon, para Pegawai Pemda Kota Ambon, Instansi swasta, Pelajar SD, SMP dan SMA serta barbagai lapisan warga smayarakat kota Ambon yang berjumlah sekitar 800 (delapan ratus) orang turun langsung untuk memberikan kontribusi sekaligus memeriahkan acara Pesta Rakyat dalam mendukung Asian Games 2018 di depan Lapangan Merdeka Ambon.

Kegiatan tersebut menjunjung tinggi tema “Semangat Sang Juara” Masyarakat Maluku memberikan dukungan untuk mengsukseskan Asian Games 2018 Jakarta – Palembang.

Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Kesejahteraan Prov. Maluku Bpk. Halim Datics mengatakan kepada peserta yang hadir saat itu bahwa ada 6 (enam) anak Daerah Maluku yang mambawa nama baik Daerah ini yang nantinya akan berlomba untuk membela tanah air dalam beberapa mata cabang olahraga pada Asian Games 2018 Jakarta-Palembang diantaranya: 1. La Memo (Atlet Dayung), 2. Chelsea Corputty (Atlet Dayung), 3. Wempy Pelamonia (Atletik), 4. Moh. Yamin Rahayaan (Atlet Kempo), 5. Brama Hendra Betaubun (Atlet Tinju), dan 6. Alvin Tehupeiory (Atletik).

Dengan membuka secara umum acara tersebut, banyak masyarakat kota Ambon yang ikut mengambil bagian dalam memeriahkan acara ini ,dan terlihat juga Pejabat Utama Polda Maluku dan sejumlah pejabat Daerah dan Staf Ahli Gubernur yang turun langsung dan ikut memeriahkan acara pesta rakyat tersebut.

(bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password