Kapolda Sulbar Pimpin Apel Pagi di Polres Majene

Tribratanews.polri.go.id- Majene. Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Barat Brigjen Pol Drs H. Baharuddin Djafar, M.Si Kunjungi mako Polres Majene, bertempat di Mako Polres Majene. Kamis (2/8/18).

Dalam kunjunganya Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs H. Baharuddin Djafar, M.Si bersama rombongan memberi arahan dalam apel pagi yang di hadiri oleh seluruh personil dan Perwira Polres Majene.

Pada apel pagi kapolda menyampaikan bahwa kehadiran Polri ditengah tengah masyarakat saat diperlukan dan bisa membantu meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri khususnya di Polda Sulbar.

“Polda Sulbar berada pada rangking pertama tingkat kepercayaan masy yang di lakukan oleh Litbang Polri, Sekecil apapun yang kita lakukan terhadap institusi Polri itu adalah merupakan bentuk sumbangsi kita, bahkan seorang petugas kebersihan yang ada di kantor yang setiap hari membantu kita juga patut kita hargai” ucap Kapolda Sulbar.

Kapolda juga mengapresiasi kepada seluruh anggota jajarannya yang sudah memberikan kotribusi kepada kesatuan Polri khususnya Polda Sulbar yang sudah berhasil mendapatkan rangking pertama.

“Dalam pelaksanaan tugas harus mengedepankan mata hati serta iman kita yang terus terjaga. Agar keseharian kita selalu mendapat Rahmat Dari Yang Maha Kuasa”. Tutup Brigjen Pol Drs H. Baharuddin Djafar, M.Si

Setelah memimpin apel pagi, Kapolda Bersama rombongan menuju ke Kecamatan Pamboang untuk melaksanakan sarapan pagi di Rumah Makan Mandar.

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password