Roadshow Zona Integritas Polres Mojokerto Disambut Antusias Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id, Mojokerto – Roadshow Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi Polres Mojokerto di jajaran Polsek Rayon IV meliputi Mojoanyar, Bangsal, Puri dan Sooko, diisambut antusias oleh masyarakat yang hadir. Diikuti kurang lebih sekitar 150 orang yang merupakan 3 pilar plus yakni Polri, TNI, Kepala Desa, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.

Ini merupakan roadshow yang ke-4 dan merupakan yang terakhir, total kegiatan roadshow ini telah dilaksanakan di 14 kecamatan yang terbagi dalam 4 Rayon. Hari ini Kamis (2/8/18) berlangsung pukul 08.30 WIB hingga pukul 11.25 WIB bertempat di Resto Jimbaran Jln Bypass Mojokerto Barat Terminal Kertajaya Mojokerto.

Camat Puri, Ibu Narulita yang memberikan sambutan menyampaikan bahwa,”Kami bersama masyarakat Mojokerto Kabupaten mempunyai harapan yang sangat besar kepada Polres Mojokerto agar bisa memperoleh predikat Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi”.

Antusias masyarakat ini terlihat saat sesi tanya jawab semua perwakilan dari 4 kecamatan mengajukan pertanyaan dan semua nya memberikan dukungan yg besar kepada Polres Mojokerto untuk meraih Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi. (Dwa/Hr)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password