Dalam Menyambut Wasrik, Polda Banten Gelar Taklimat Awal Wasrik Tahap Ii T.A 2018

Tribratanews.polri.go.id- Serang. Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Banten Brigjen Pol Listiyo Sigit Prabowo menggelar taklimat awal Wasrik Itwasum Polri Tahap II T.A 2018, di Rupatama Mapolda Banten, Rabu (1/8/18).

Dalam kegiatan ini turut hadir Wakapolda Banten Kombes Pol Tomex Korniawan, Irwasda Polda Banten Kombes Pol Armawan Suwasono, serta para Pejabat Utama, para Kapolres jajaran Polda Banten.

Tujuan pelaksaan Wasrik untuk mengetahui sejauh mana pelaksaan tugas dan pengedalian program dan anggaran di tingkat Satker dan Sub Satker, terutama untuk meningkatkan profesionalisme Polri serta penjabaran kebijakan pimpinan dapat dilaksanakan sampai ketingkat Polsek.

“Semangat kita adalah mampu untuk memanfaatkan anggaran dengan sebaik baiknya dan betul-betul dilaksanakaan secara efektif seperti yang telah ditetapkan dalam Rencana Kerja (Renja) 2018,” ujar Kapolda Banten

Kapolda Banten mengharapkan untuk pelaksaan Wasrik saat ini bisa menjadi bimbingan dan apa yang telah dikerjakan telah sesuai dengan aturan yang sudah ada dan Kapolda juga menyampaikan kepada para anggota untuk memberikan data yang optimal kepada tim Wasrik.

“Dalam kesempatan ini berikan data optimal kepada tim wasrik dan betul-betul kita dapat bimbingan serta arahan tentang apa yang kita kerjakan telah sesuai dengan aturan,” tutup Kapolda Banten

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password