Kapolrestabes Surabaya Ungkap Ratusan Pelaku Street Crime Selama Tiga Bulan

Tribratanews.polri.go.id – Surabaya. Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan menggelar press release dengan menunjukan hasil pengungkapan kejahatan jalanan atau 3C (curas, curat dan curanmor) yang dipamerkan di halaman Mapolrestabes Surabaya, Rabu (1/8/18).

Turut hadir mendampingi Kapolrestabes, Kasat Reskrim AKBP Sudamiran saat melakukan konferensi pers kepada sejumlah wartawan.

WhatsApp Image 2018-08-02 at 10.59.29
Ada sebanyak 102 tersangka yang berhasil diungkap dari 80 kasus selama tiga bulan terhitung Mei hingga Juli 2018. Para penjahat itu melakukan aksi jalanan dibeberapa tempat di Surabaya, mulai dari tindak pidana pencurian dengan pemberatan (curat), pencurian dengan kekerasan (curas) dan pencurian kendaraan motor (curanmor).

“Alhamdulillah kami bisa mengamankan banyak tersangka selama tiga bulan ini. Para personel harus mampu bekerja keras untuk mengungkap dan melakukan tindakan terhadap semua kejahatan jalanan di kota Pahlawan, dengan melakukan penindakan terhadap kejahatan jalanan selama 24 jam mulai pagi, siang dan malam baik kejahatan curat, curas dan curanmor. Bagi yang belum melakukan (kejahatan), jangan coba-coba melakukan di Surabaya, karena saat ini petugas kepolisian terus bergerak dan mengejar kejahatan jalanan yang beraksi di Surabaya,” tegas Kapolrestabes Surabaya.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password