Wujud Sinergitas TNI-Polri di Kecamatan Wonotunggal

Tribratanews.Polri.go.id. – Batang . Danramil 08 Wonotunggal memberikan bantuan air mani untuk membangun pagar Mapolsek Wonotunggal, ini merupakan bentuk kekompakan dan kebersamaan antara TNI dan Polri di Kecamatan Wonotunggal. Selasa (31/7/18)

Kedatangan Danramil 08 Wonotunggal Kapten Inf. Dwi Kestanto dengan dua anggota yaitu Serma Suko Widido dan Serka Suparlan di terima langsung oleh Kapolsek Wonotunggal Polres Batang Iptu Sukamto didampingi Wakapolsek Iptu Agung Sutanto.

Danramil 08 Wonotunggal mengatakan, memang benar-benar tidak perlu di harga yang lebih tinggi dari ini adalah anggota Koramil untuk bergabung dengan tekanan Mapolsek. “Sebagai sumbangsih dan kebersamaan berat sama di pikul ringan sama di jinjing”, selain materi dan juga secara moral member kami membantu semangat kerja semangat untuk semangat anggota Polsek terus meningkat untuk semua program yang direncanakan Kapolsek, Ujar Kapten Inf Dwi Kestanto .

Kapolsek Wonotunggal Iptu Sukamto sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas bantuan berupa moril maupun materiil. “Kami sampaikan terima kasih, semoga bermanfaat dan sinergi kekompakan dan kebersamaan TNI-Polri terjagq terus,” ujar Kapolsek.

(bg / sw / hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password