Lantunan Musik Marching Band Polwan Ikut Meriahkan Semarak HUT RI Ke-73 Dan HUT Polwan 2018

Tribratanews.polri.go.id – Tangerang Selatan. Kepolisian Negara Republik Indonesia ikut serta dalam memeriahkan dalam peringatan HUT RI ke-73 pada tanggal 17 Agustus 2018 dan HUT Polwan pada tanggal 1 September 2018 . Polri akan menampilkan Marching Band yang seluruhnya beranggotakan Polwan.

WhatsApp Image 2018-07-31 at 13.39.09

Grup Marching Band ini dilatihkan oleh para pelatih-pelatih handal di Sekolah Polisi Wanita (SEPOLWAN), Ciputat. Seperti yang dilaksanakan pada hari ini, Selasa (31/7/18).

Polwan yang ada didalam grup Marching Band ini dipilih dari berbagai satuan yang ada di Polri dan melaksanakan latihan secara rutin untuk mendapatkan penampilan yang terbaik saat perayaan HUT RI ke-73 dan HUT Polwan.

Keselarasan serta kemeriahan dari lantunan musik Marching Band yang dibawakan oleh grup ini mulai dirasakan yang merupakan hasil dari latihan yang dilaksanakan oleh grup ini selama berhari-hari.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan bukan hanya keselarasan lagu yang dilantunkan para anggota Grup Marching Band ini tapi juga sikap serta sifat serta kekompakan antara anggota Polisi Wanita dapat ditingkatkan guna melaksanakan tugas sehari-hari sebagai anggota Polwan.

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password