Kasat Binmas Polres Boyolali Pecahkan Rekor Kejuaraan Atletik Master Open Tingkat Nasional 2018

Tribratanews.Polri.go.id.Boyolali. Kasat Binmas Polres Boyolali AKP Hartini perempuan yang berusia 50 tahun ini mampu memecahkan rekor kejuaraan Atletik Master Open Tingkat Nasional 2018 yang digelar di Stadion Sriwedari, Surakarta mulai Jumat 27 Juli 2018 hingga Minggu 29 Juli 2018.

Lima medali itu yakni juara 1 mendapatkan 3 medali emas. Yakni event lari 200 meter Putri, estafet 4 x 100 meter Putri, 4 x 400 meter Putri. Kemudian juara 2 mendapatkan 2 medali perak. Ini event lompat jauh Putri dan lari 400 meter putri. “Bu Hartini meraih lima medali sekaligus,” terang Kapolres Boyolali AKBP Aries Andhi. Senin (30/7/18).

“Keberhasilan Bu Kasat Bimas dalam lomba atletik master Solo open Tingkat Nasional 2018 ini membawa nama harum dan nama baik Polres Boyolali Polda Jawa Tengah, pada khususnya dan Polri pada umumnya,” kata kapolres.

Kapolres berharap di bidang-bidang yang lain muncul prestasi personil Polres Boyolali yang lainnya. “Bu Hartini ini mengharumkan Boyolali sebagai kota menghasilkan atlet berprestasi,” tegasnya.

(bg/sw/hr)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password