Kapolda Bali Kunjungan Kerja ke Polres Buleleng

tirbatanews.polri.go.id – Polda Bali, Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose didampingi Pejabat Utama Polda Bali melaksanakan kunjungan kerja dan memberikan arahan kepada personel Polres Buleleng bertempat di Gedung Imaco-Ex Pelabuhan Buleleng, Senin (23/1). Dihadapan ratusan anggota Polres Buleleng, Kapolda Bali memberikan arahan khusus karena Kabupaten Buleleng akan menggelar pesta demokrasi pemilihan Kepala Daerah pada pertengahan Pebruari 2017. Sehingga Kapolda Bali memerintahkan agar anggota melaksanakan pengawasan terhadap penyelenggara Pilkada dan agar selalu bersikap netral dan membangun sinergitas dengan instansi terkait, dan stake holder yang ada kaitannya dengan Pilkada.
WhatsApp Image 2017-01-24 at 9.55.54 AM(1)
Kapolda Bali meminta untuk tidak under estimate terhadap permasalahan sekecil apapun dan melakukan langkah konperensif untuk menyelesaikan masalah dan tetap melakukan manajemen media terhadap media sosial agar menyajikan berita yang menyejukan.
Lebih lanjut Kapolda Bali menyampaikan untuk segera mendeteksi gangguan kamtibmas sehingga gangguan kamtibmas diselesaikan dengan cepat dan tidak berkembang. “Kepada personel yang terlibat dalam pengamanan agar menjaga fisik, kesehatan dan keselamatan dalam bertugas”, pesan Kapolda Bali. (BINA)

WhatsApp Image 2017-01-24 at 9.55.54 AM

Sumber Berita: http://polda-bali.com/berita-www-kapolda-bali-kunjungan-kerja-ke-polres-buleleng.html#ixzz4WdscWhbJ

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password