Hebat, Polda Kalteng Raih Rekor Muri

Tribratanews.polri.go.id – Kota Waringin Timur. Polda Kalimantan Tengah melalui Polres Kotim mendapatkan penghargaan Rekor Muri atas pemecahan rekor pembentangan kain Merah Putih di atas Sungai Mentaya sepanjang 520 meter, Minggu (29/7/18).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Wakapolda Kalteng Brigjen Pol. Dr. Dedy Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., ini dilakukan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-72. Pemberian penghargaan ini diadakan bersamaan dengan acara Touring Kebangsaan yang juga dilaksanakan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-72.

Wakapolda Kalteng didampingi Kapolres Kotim menerima penghargaan yang diberikan oleh pihak Museum Rekor Muri Indonesia tersebut.

Wakapolda Kalteng menyampaikan sambutannya sesaat setelah menerima penghargaan. “Kita sangat mengapresiasi atas keberhasilan Kapolres Kotim, karena atas kemimpinannya telah menorehkan sejarah baru untuk Kotim, hingga tercatat sebagai rekor MURI atas inisiatif dan kreatifitasnya dalam memeriahkan HUT Bhayangkara ke 72 di Kotim, dengan membentangkan bendera merah putih di Sei Mentaya sepanjang 520 meter. Ini sangat kita apresiasi sekali,” tutur Wakapolda.

Dalam kegiatan tersebut juga di hadiri oleh wakil Bupati Kotim H.M Taufik Mukri, S.H., M.M dan wakil Ketua DPRD Kab. Kotim H. Supriyadi, S.Sos.

Wakapolda Kalteng juga turut memimpin secara langsung rombongan Touring yang dimulai dari Palangkaraya dan berakhir di Camp Kobes Objek Wisata Kabanggan Kabupaten Kotim Pantai Ujung Pandaran.

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password