Peletakan Batu Pertama Masjid Baiturrahman Polres Gunungkidul

tribratanews.polri.go.id -PoldaDIY, Polres Gunungkidul melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Baiturrahman Polres Gunungkidul di halaman Mapolres Gunungkidul, Selasa (17/7/2018).

Acara dihadiri oleh Bupati Gunungkidul H. Badingah, S.Sos., Kapolres Gunungkidul AKBP Ahmad Fuady,SH. S.IK. MH., Pimpinan Wilayah BRI Yogyakarta Hendro Padmono, Ustad Abduh Tausikal, ST.Msc., Kemenag Gunungkidul Gunungkidul Arif Gunadi,S.Ag. M.Ag., seluruh pejabat Polres Gunungkidul dan tamu undangan.

Pembangunan Masjid ini dilakukan karena semakin bertambahnya anggota Polres Gunungkidul sehingga perlu dilakukan pembangunan Masjid baru, yang direncanakan akan dibangun 2 lantai dengan kapasitas 360 jamaah.

“Sesungguhnya yang memakmurkan Masjid Allah adalah orang yang beriman pada Allah, orang yang mendirikan shalat, orang yang menunaikan Zakat, dan Orang hanya punya rasa takut pada Allah dan disebutkan 4 orang tersebut akan mendapatkan petunjuk dari Allah,” tutur Ustadz Abduh tuasikal, S.T,  Msc., dalam tauziahnya.

Dengan adanya Masjid Baiturrahman semoga keimanan kita dapat bertambah dan dengan adanya Masjid yang ada di tepi jalan semoga bermanfaat bagi masyarakat banyak, sehingga banyak yang melaksanakan shalat di dalamnya.

(dna/sw/hr)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password