Akan Berangkat Ibadah Haji, Personil Polda DIY Berpamitan

tribratanews.polri.go.id -PoldaDIY, calon jamaah haji Personel Polda DIY dan Jajaran melaksanakan pamitan untuk berangkat ke tanah suci melaksanakan Ibadah Haji tahun 2018. Pamitan Haji ini dihadiri oleh Kapolda DIY Brigjen Pol Drs. Ahmad Dofiri. M.Si., Waka Polda DIY Kombes Pol Drs. Teguh Sarwono, M.Si., dan Pejabat Utama Polda DIY, (17/7/2018).

Perwakilan dari Calon Jamaah Haji, Dir Reskrimum Polda DIY  Kombes Pol. Hadi Utomo, S.H., M.Hum., dalam sambutannya mengatakan banyak terimakasih atas dukungan dari Polda DIY sehingga dengan dukungannya selama ini, 21 personel Polda DIY dapat berangkat menunaikan Ibadah Haji pada tahun 2018.

Lanjut Dir Reskrimum menghaturkan dan memohon doa kepada seluruh Personel Polda DIY agar dalam pelaksanaan ibadah haji dapat dimudahkan oleh Allah SWT.

“Saya mewakili personel yang berangkat memohonkan doa dari para hadirin agar kami dalam beribadah dapat diberikan keselamatan dan kelancaran,” ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama Kapolda DIY mengatakan bahwa begitu indahnya para calon jamaah Haji yang telah dibukakan hatinya untuk berangkat ke tanah suci, sehingga dengan berkah Allah SWT dapat diberikan kesempatan pada tahun 2018 ini dapat berangkat ke tanah suci.

Dengan tulus ikhlas, Kapolda DIY mewakili keluarga besar Polda DIY juga selalu mendoakan kepada para calon jamaah haji agar dalam perjalanan ibadahnya dapat diberikan kesabaran dan kesehatan.

“semoga pelaksanaannya lancar, diberikan keselamatan dalam perjalanan berangkat maupun pulangnya, sehingga kembali ke tanah air menjadi haji/hajjah yang mabrur/mabruroh,” ucap Kapolda mengakhiri sambutannya.

(dnv/sw/hr)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password