Kapolda DIY Kukuhkan Progo Shooting Club

progo shooting club 1

tribratanews.polri.go.id -PoldaDIY, Kapolda DIY Brigjen Pol Drs. Ahmad Dofiri. M.Si. mengukuhkan Progo Shooting Club saat pelaksanaan hari kedua Kejuaraan Tembak Reaksi Kapolda DIY Cup 2018, Minggu 29 Juli 2018.

Menurut Kapolda DIY terbentuknya Progo Shooting Club bertujuan untuk mewadahi Anggota Polda DIY dan warga masyarakat yang memiliki hobi menembak.

progo shooting club“Saya yakin club ini menjadi modal awal kita personel polri untuk berbenah diri, kita jadikan hobi olahraga menembak kita menjadi ajang untuk memahirkan diri dalam kemampuan menembak,” tutur Kapolda di depan hadirin.

Kapolda juga mengatakan bahwa menembak merupakan olah raga yang sangat kompetitif. Selain itu, shooter harus mempunyai kesabaran, pengendalian emosi dan mempunyai kontrol diri yang kuat.

“Dengan ini saya juga mengharapkan anggota tertarik dalam berlatih menembak, karena anggota akan lebih mahir dalam menggunakan senjata api,” pungkas Kapolda di akhir Sambutan.

Kemudian acara dilanjutkan dengan lomba menembak dengan berbagai seri, yakni Pistol, Revolver dan Airgun.

Sedangkan Kejuaraan Tembak Reaksi ini dimenangkan oleh Charles Herri dalam nomor Shoot Off dan berhak mendapatkan 1 Buah Pistol dan Uang Pembinaan. Sedangkan Best of The Best dalam kelas Airsoft Gun direbut oleh Yayan Saputra dan Kahlil Gibran.

Nampak hadir pada acara ini Ketua Perbakin DIY Rochmat Waluyo Jati Prabowo, Ketua DPRD Yoeke Indra Agung, Kajati DIY Erbagtyo Rohan, SH., MH. dan Para Pejabat Utama Polda DIY.

(jay,sw,hr)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password