Kapolres Karanganyar: Satu Lagi Peserta Diklat Mapala UII Yogyakarta di Hutan Tlogodringo Tawangmangu Meninggal Dunia

IMG-20170122-WA0168

Tribratanews.polri.go.id –  KARANGANYAR  – Satu lagi peserta The Grand Camping (TGC) yang digelar Mapala Unisi Universitas Islam Indonesia (UII) meninggal dunia. Korban atas nama Ilham Nurfadmi Listia Adi (20) meninggal di RS Bethesda tengah malam tadi.

Ilham menjadi salah satu peserta TGC yang laksanakan di lereng Gunung Lawu, Karanganyar, Jawa Tengah. Kondisinya terus menurun hingga Senin (23/01/2017) malam Ilham masuk ICU di RS Bethesda dan meninggal dunia pada tengah malam tadi.

Dengan meninggalnya Ilham, berarti sudah ada 3 peserta Diklatsar TGC Mapala UII yang meninggal dunia.

Dua mahasiswa yang lain meninggal itu adalah Muhammad Fadli (19) dan Syaits Asyam (19). Mereka mengikuti kegiatan TGC di lereng selatan Gunung Lawu di Desa Gondosuli, Kecamatan Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, pada 13-20 Januari 2017. Fadli, mahasiswa Teknik Elektro angkatan 2015, meninggal pada Jumat (20/1) saat perjalanan menuju Puskesmas Tawangmangu. Sedangkan Syaits Asyam meninggal di RS Bethesda Yogyakarta pada Sabtu (21/1).

Kapolres Karanganyar AKBP Ade Safri Simanjuntak, SIK, MSi mengatakan bahwa Polres Karanganyar telah menurunkan tim khusus untuk mendalami penyebab kematian mahasiswa UII Yogyakarta yang melaksanakan The Grand Camping (TGC) yang digelar Mapala Unisi Universitas Islam Indonesia (UII).

“Tim kami sedang bekerja, mohon doanya agar segera membuka tabir kematian 3 mahasiswa UII Yogyakarta yang mengikuti The Grand Camping( TGC) di lereng selatan Gunung Lawu di Desa Gondosuli, Kecamatan Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah ” ungkap Kapolres Karanganyar.|Iswanez

Editor : Kang Iqbal Asik, 96

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password