Ketua Bhayangkari Sulsel Menggelar Tatap Muka dengan Bhayangkari, Polwan, PNS dan Kepala Sekolah se-Sulsel

Tribratanews.polri.go.id, Makassar Sulsel – Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel ibu Ratu Diana Savitri mengadakan tatap muka dengan ibu-ibu Bhayangkari, para Polwan, PNS dan Kepala Sekolah se-Sulsel di Auditorium Paramartha SPN Batua Makassar, Selasa (24/1/17).

Acara dihadiri oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Muktiono selaku Pembina Bhayangkari Sulsel, Karo SDM Polda Sulsel selaku Pembina Harian Bhayangkari Sulsel, Wakil Ketua Bhayangkari Sulsel beserta satf pengurus Bhayangkari, Wakil Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari beserta staf, para Ketua Bhayangkari Cabang se-Sulsel beserta pengurus cabang dan YKB.

Dalam arahannya Ketua Bhayangkari Sulsel menekankan kepada para Bhayangkari agar setia menjadi pendamping suami, jaga harkat martabat dan kehormatan suami.
Ia juga untuk selalu mendukung suami dalam pelaksanaan tugas, “Jangan berbuat aneh-aneh sehingga mengganggu kinerja suami,” ucap Ratu.

Untuk anak, Ratu mengingatkan untuk memberikan perhatian khusus terhadap tumbuh kembangnya, jangan dibebaskan mengakses internet.

Sedang untuk Bhayangkari, Ratu menekankan agar saling asah, asih dan asuh serta bijak dalam bermedsos, “hindari meng-upload konten-konten yang berbau sara atau kebencian yang akan menurunkan citra polri.

Lain lagi untuk Polwan, Ketua Bhayangkari Sulsel mengingatkan agar Polwan-polwan memiliki prinsip teguh dan bermartabat, “Sebagai polisi hendaknya tetap mengasah kemampuan agar handal menghadapi tantangan tugas kedepan,” pungkasnya.

Namun, kata Ratu, tetap dalam kodrat sebagai wanita yang dapat menjaga keanggunan serta kehormatannya.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password