Peduli Pendidikan, Bhabinkamtibmas Berikan Penyuluhan Kepada Pelajar di Bandar Lampung

Tribratanews.polri.go.id – Polresta Bandar Lampung. Salah satu wujud Polisi peduli pendidikan, Bhabinkamtibmas kelurahan Gulakgalik Brigpol Mirta Oktavani, SE menjadi pembina upacara di SMK Negeri 3 Bandar Lampung, jalan Cut Mutia, Senin, (23/7/18).

Dalam amanatnya, Brigpol Mirta Oktavani,SE memberikan  motivasi dan penyuluhan kepada para pelajar tentang bahaya narkoba dan kenakalan remaja lainnya. Bukan hanya hari ini saja, hal tersebut sebelumnya juga sudah sering dilakukan.

“saat upacara sekolah seperti inilah momen yang tepat untuk memberikan penyuluhan-penyuluhan kepada para pelajar,” ucap Mirta.

Melalui pembinaan dan penyuluhan ini, Brigpol Mirta berharap dan menitipkan pesan kepada para siswa agar rajin belajar dan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Diakhir kegiatannya, dirinya juga mensosialisasikan program Polresta Bandar Lampung yaitu program SPIS, tombol panik dan call center 110 sebagai layanan cepat kepolisian jika sewaktu-waktu membutuhkan bantuan. (*).

(dna/sw/hr)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password