Polisi Berpangkat Balok Satu Ini Sosialisasikan Tentang Bahaya Narkoba dan Miras

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo , Kepolisian sektor mootilango melaksanakan kegiatan Penyuluhan di SMP Neg. 3 Desa Huyula  dalam rangka sosialisais bahaya narkoba, Senin ( 23/1) pukul 07.30 Wita

Kegiatan ini rutin dilakukan oleh kapolsek Mootilango Ipda Yosis Ruung bersama anggota Binmas secara bergilir ke sekolah – sekolah.

Penyuluhan di SMP Neg. 3 Desa Huyula kepada anak kelas VII untuk memberi pemahaman kepada pelajar bahwa narkoba , miras dan komix harus dijauhi karena membahayakan jiwa dan merusak masa depan. Kita harus sama-sama menyelamatkan mereka,” kata Ipda Yosis Ruung

Peredaran dan penyalahgunaan Narkoba , miras dan komix sudah sangat memprihatinkan. Korbannya berasal dari berbagai kalangan tanpa memandang professi , kelompok ekonomi dan usia, tidak terkecuali di kalangan pelajar.

Pemahaman yang benar tentang bahaya narkoba diharapkan dapat menjadi benteng bagi para pelajar agar tidak terjerat narkoba. Selain itu, para pelajar diharapkan juga bisa menjadi pelopor dalam pencegahan narkoba di lingkungan masing-masing.

Penulis : Hardiyanti H

Editor   : Kang Ikbal

Publish : Hardiyanti H

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password