Warung Sabhara Polda Kaltim, Pelayanan Polri yang Hadir di Tengah Masyarakat

POLDA KALTIM – Direktorat Sabhara Polda Kalimantan Timur, membuat Warung Sabhara yang berdiri di tengah keramaian tepatnya di Pasar Segar Balikpapan Baru dan di Kantor Kecamatan Balikpapan Selatan, Kaltim.

Direktur Sabhara Polda Kaltim Kombes Pol Thofan Herinoto mengatakan layanan diberikan oleh Direktorat Sabhara Polda Kaltim melalui Warung Sabhara untuk memenuhi kepentingan umum atau kepentingan perorangan, yang bertumpu pada hak dasar sebagai warga negara.

“Bentuknya adalah bisa dalam layanan lisan, layanan dalam bentuk tulisan dan layanan dalam bentuk perbuatan” kata Pria berpangkat melati tiga ini, Sabtu (17/12/2016).

Diungkapkannya, bentuk layanan ini saling terkait, yang hasilnya diharapkan dapat memenuhi kebutuhan dan memuaskan bagi mereka yang dilayani. “Ada pengawalan, patroli, konsultasi, menerima Laporan Polisi hingga curhat Kamtibmas. Semuanya Gratis” ungkap Thofan.

Masyarakat yang memerlukan bantuan Polisi dapat mendatangi Warung Sabhara yang buka setiap hari Jumat s/d Minggu selama 24 jam.

Pelayan di Warung Sabhara dengan keramahannya akan melayani masyarakat secara gratis, cepat dan tepat.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password