Serahkan Peralatan Marching Band, Ini Harapan Ibu Asuh Polwan RI

WhatsApp Image 2018-07-21 at 09.31.44

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Ibu Asuh Polwan Republik Indonesia, Ny. Suswati Tito Karnavian, M.Si., menyerahkan perangkat peralatan Marching Band kepada perwakilan Polwan RI di Jakarta, Selasa (17/07/2018). Perangkat Marching Band tersebut diterima oleh Kombes. Pol. Apri Astini, S.I.K sebagai perwakilan Polwan RI.

Penyerahan tersebut dalam rangka untuk dikelola dan dirawat dengan baik oleh Sekolah Polisi Wanita (Sepolwan) yang berada di Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

f66df276-4b94-45f3-b9bd-edc157a03259

Ibu Asuh Polwan RI mengharapkan keterampilan Marching Band bisa lebih mendekatkan Polwan RI dengan generasi muda sehingga Polwan bisa lebih mudah membimbing remaja usia sekolah agar memiliki keterampilan fisik dan mental yang kuat. “Melalui Marching Band, dIharapkan Polwan juga dapat membimbing remaja memiliki daya tahan yang tangguh terhadap hoax, kreatif menuju kebaikan dan kemajuan,” ujar Ibu Asuh Polwan RI.

Selain itu, juga diharapkan Polwan RI dapat mampu membantu remaja membentengi diri dari perilaku “nakal” yang menjadi cikal bakal perilaku kriminal, mampu mengatakan tidak terhadap narkoba, tawuran remaja dan perilaku nakal lainnya, serta kelak menjadi generasi muda berkepribadian Indonesia.

(er/sw/hr)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password