Polda Jabar Lepas Jamaah yang akan Melaksanakan Ibadah Haji

Tribratanews.polri.go.id – Bandung. Masyarakat yang akan melaksanakan ibadah Haji ke tanah suci dilepas secara langsung oleh Kapolda Jabar Irjen. Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si., di masjid Al-Aman Polda Jabar, Kamis (19/7/18).

Kapolda Jabar bersama Wakapolda dan para Pejabat Utama Polda Jabar dan para Jemaah yang akan berangkat bersama-sama melakukan pengajian dan mendengarkan ceramah yang disampaikan oleh Kh. Athian Ali.

Kabid Humas Polda Jabar  Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko menyampaikan terkait total Jemaah yang akan berangkat pada tahun ini. “Calon jemaah haji keluarga besar Polda Jabar  tersebut, berjumlah 189 orang,” jelas Kabid Humas Polda Jabar.

Dalam sambutannya juga Kapolda Jabar menyampaikan pesan-pesan kepada para calon Jemaah yang akan berangkat. “Para jemaah pun diharapkan dapat menjaga kesehatan, keamanan, keselamatan dan kebersamaan, serta sikap saling tolong menolong sesama jamaah haji serta menjadi tamu Allah yang dapat ditauladani, dengan berperilaku yang baik, tertib dan sopan,” jelas Kapolda Jabar.

Selain itu, Kapolda Jabar juga meyampaikan agar para jamaah Indonesia dapat membawa nama baik bangsa Indonesia.

(dnd/sw/hr)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password